Harga Hp Samsung Galaxy Core II

Setelah pabrikan smartphone asal Korea ini berhasil meluncurkan Samsung Galaxy Core seri pertama, kini samsung kembali meluncurkan produk keduanya dari seri core. Ada beberapa komponen yang diperbaharui untuk meningkatkan kinerja maupun tampilan dari Samsung Galaxy Core II. Untuk harga hp Samsung Galaxy Core II disegmentasikan pada pasar menengah yang bisa dijangkau oleh banyak pihak. Berikut fitur yang ada pada Samsung Galaxy Core II.

Harga Hp Samsung Galaxy Core II

Harga Hp Samsung Galaxy Core II

Samsung Galaxy Core II memiliki bentuk yang sangat modern dan juga menarik. Bentuk yang kotak berhiaskan lengkungan kecil di setiap sudutnya, membuat Samsung Galaxy Core II lebih terlihat modern. Dibekali layar berukuran 4.5 inchi, yang dilengkapi dengan kaca pelindung corning gorilla glass 3, siap melindungi layar Samsung Galaxy core 2 dari goresan. Ini juga merupakan sebuah smartphone masa kini yang fleksibel yakni memiliki 2 SIM yang bisa memudahkan Anda dalam setiap aktivitas.

Untuk kebutuhan fotografi, Samsung Galaxy Core II dibekali dengan sebuah kamera yang memiliki kekuatan 5 MP, dilengkapi dengan fitur LED flash dan juga auto focus yang bisa membantu Anda dalam mengabadikan momen spesial. Tidak hanya itu, kamera pada Samsung Galaxy Core II juga di lengkapi dengan fitur pendeteksi wajah, geotagging, touch focus, dan juga smile detection.

Untuk performa Samsung Galaxy Core II menggunakan quad-core berkecepatan 1.2 GHz. Selain itu Samsung Galaxy Core II sudah menggunakan sistem operasi android dengan versi 4.4 yaitu KitKat. Samsung Galaxy Core II juga memiliki dapur pacu yang baik, dengan sebuah RAM yang memiliki kapasitas 768 MB yang siap meningkat kinerja dari Samsung Galaxy Core II. Untuk spesifikasi yang lebih lengkap berikut kami rangkum untuk Anda.

– Dual SIM

– Ukuran layar 4.5 inchi dengan dimensi 130,0 x 68 x 9.8 mm yang sudah dilengkapi dengan capacitive touchscreen

– RAM 768 MB, memori internal 4 GB, serta memori eksternal microSD up to 64 GB

– Menggunakan sistem operasi android v.4.4.2 kitkat

– CPU Quad core berkecepatan 1.2 GHz

– Kamera belakang 5 MP, yang sudah dilengkapi dengan fitur auto focus dan LED flash

– Dilengkapi dengan fitur tambahan seperti wifi, bluetooth, GPS, radio, dan juga microUSB

– Batrai Li-Ion 2000 mAh

– Tersedia dalam dua warna hitam putih

Harga Hp Samsung Galaxy Core II : 1.650.000,00

Untuk harga hp Samsung Galaxy core II berada pada kisaran harga 1,6 juta, ini merupakan kisaran harga hp Samsung Galaxy core II, yang perlu Anda ingat, harga kota satu dan lainya pasti berbeda-beda. Untuk memastikanya Anda bisa mengunjungi toko hp terdekat di kota Anda – updatehandphone.wordpress

harga hp samsung lainnya kunjungi : www.infobisnismenarik.com

One thought on “Harga Hp Samsung Galaxy Core II

Leave a comment